Sunday, December 19, 2010

Kecepatan Berinternet dengan Telkomsel

Untuk mengisi kekosongan topik di blog ini, saya ingin mengisinya dengan informasi yang hari ini saya gunakan yaitu kecepatan berinternet dengan Telkomsel. Paket yang saya gunakan adalah paket Unlimited dengan harga 50.000 / 14 hari. Penggunaan normal adalah 100MB dengan kecepatan <= 300kbps. Jika sudah mencapai 100MB kecepatan akan diturunkan menjadi maksimum 64 kbps. Berikut informasi yang saya gunakan setelah penggunaan 100 MB..


3 comments:

  1. kalo sama smart enakan mana,,,,brow

    ReplyDelete
  2. ada keuntungan di keduanya sih:
    klo telkomsel kekuatan sinyal yang jauh lebih baik dan merata di seluruh daerah.
    klo smart dengan frequency di 1900MHz-nya juga lebih 'nyaman' karena tak ada gangguan dengan operator cdma lain.
    jadi, enaknya nya harus di analisis dulu lokasi tempat kita berada, :)

    sepanjang saya memakai telkomsel Unlimited 14 hari walau penggunaan sudah mencapai 100MB, namun masih bisa dipakai hampir 3GB setara dengan quota dari operator gsm lain.

    ReplyDelete
  3. yahhh sip dah gan tapi saya lebih puas pakai axis,,dah bayar murah ditempat saya dapat sinyal hsdpa,,meski kuota habis tapi kecepatan tetep ngacir,meski harus mengakali dengan sedikit trik,,, 1 mgg bisa nyampai 3,5gb.

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar ya.. :-)